Jumat, 06 September 2013

SATPOL PP DKI JAKARTA

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkoEiv5z5rLErwLsnLooLKE1NC6OTUI6-yEa5v2aI2Hog02twhG_TxnNRi9H49EDBOd-ucY-PAwb3-RnQ981Fu3UeH2v12ykTLfMXYBG4nQS2giY5Ilz5XjqKAXUmqgLsGHqkuluW-pbg/s1600/ptt.jpg

 LOYALITAS TIADA BATAS PARA PTT SATPOL PP DKI JAKARTA



Video Latihan Korsik Satpol PP DKI Jakarta

 
Sebanyak 45 Anggota Satpol PP DKI Jakarta Berlatih Korsik Di Monas dalam persiapan mengisi acara sebagai korsik dalam kegiatan Pembukaan Jambore Nasional Satpol PP  SE INDONESIA yang berlokasi di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Pada Tanggal 11 September 2013....Perjalanan menuju wonogiri akan di laksanakan pada hari senin tanggal 9 september jam 11 00 di monas dki jakarta. dengan menggunakan 5 bus. selain team korsik, Team dalmas...dan seni budaya..serta  beladiri Satpol PP..akan mengisi acara pembukaan Jambore Nasional Satpol PP Se INDONESIA di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. 


Diantara Team Korsik Yang Berlatih Kebanyakan Anggota Satpol PP Bersetatus PTT..Pegawai Tidak Tetap...Yang Berharap di Angkat Menjadi PNS...

Walaupun telat ,bahkan sering Gaji PTT terlambat tapi Tetap bersemangat LOyalitas tiada batas.
Dengan Loyalitas Para PTT Satpol PP Di Jajaran Lingkungan DKI JAKARTA seharusnya diperhatikan Harapan Para PTT Satpol PP untuk diangkat Menjadi PNS.

Anggota Satpol PP DKI saat ini pun tak mempunyai jaminan Kesehatan ..sebelumnya menggunakan Jamsostek tetapi sekarang tidak lagi, akibatnya banyak para anggota satpol PP DKI Berobat dengan Biaya sendiri. Tanpa Jaminan kesehatan...seharusnya dalam Undang Undang tentang satpol PP diberikan hak Jaminan Kesehatan Oleh Pemerintah..   ini harus jadi Perhatian Pemerintah Khususnya Gubernur Jokowi -Ahok.

Kasatpol PP Pak Kukuh Hadi Santosa sudah mengupayakan asuransi kesehatan dengan menggunanaka Asuransi Jiwa Seraya..tapi dalam detik ini belum terealisasikan semoga harapan PTT Satpol PP DKI dapat terlaksana yaitu mendapatkan jaminan kesehatan..

Jambore Nasional Akan Segera dilaksanakan pada tanggal 11 september 2013 Semoga Saja setelah jambore Telah selesai di laksanakan Harapan 1800 Anggota Satpol PP DKI Jakarta yang bersetatus PTT dapat di perhatikan dari serignya keterlambatan gaji menjadi tepat waktu.. jaminan kesehatan dapat diterima dan di gunakan olaeh seluruh  anggota PTT satpol PP DKI Jakarta..dan yang paling Penting di angkat menjadi Pegawai Negri Sipil.. maklum sudah sembilan tahun bersetatus PTT ( Pegawai Tidak tetap )


  (____Komando Pejuang__)


Berita Lain Klik Di bawah ini

1   2   3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar